Halaman

Sabtu, 18 Mei 2019

Alergi Tungau Debu dan Pembersih Udara

Debu rumah adalah campuran bahan, beberapa di antaranya beracun atau alergi. Debu dapat mengandung partikel dari pakaian, kain sintetis, plastik, dan furnitur. Banyak dari ini buatan dan tidak diketahui oleh sistem kekebalan tubuh manusia.

Debu rumah juga mengandung tungau debu kecil, serangga mirip laba-laba. Enzim dalam produk limbah tungau, yang merupakan protein, merangsang respon imun alergi.

alergi tungau debu
baca pula tulisan tentang jasa sedot tungau jakarta


Tungau debu menyisakan sekitar 20 pelet tinja ini, seukuran sebutir serbuk sari, setiap hari.

Ini rata-rata sekitar 20 mikron. Sementara ini masih tidak terlihat oleh mata telanjang, alergen debu tungau relatif besar, dan berat, seperti halnya partikel. Itu tidak tetap tergantung di udara, untuk pembersih udara menghirup.

Analogi terbaik yang bisa saya pikirkan adalah pesawat terbang rendah, menyelinap di bawah radar.

Alergi terhadap kotoran bug terbang rendah?

Saya takut begitu.



Arachnida kecil ini, yang memakan serpihan kulit, hidup di kamar tidur. Mereka hidup praktis di tubuh kita, mengekstraksi semua yang mereka butuhkan. Korban biasanya mendapatkan dosis dengan bernapas di dekat sumber: bantal, kasur, atau boneka mainan.

kunjung juga jasa bersih tungau jakarta

Jawaban umum untuk alergi tungau debu meliputi tempat tidur khusus, pembersihan air panas, bubuk karpet, dan penghisap debu, daripada memasang pembersih udara.

Karena sumbernya tidak dapat dihilangkan secara efektif dengan pembersihan udara, pembersih udara bukanlah alat utama untuk serangan tungau debu.

Dehumidifier dapat membantu, karena tungau berkembang dalam kelembaban lebih dari 50%. Mereka menyukai kelembapan pada sarung bantal dan seprai, cukup sering-seringlah membuangnya dalam pengering panas.

Pembersih udara adalah alat promosi kesehatan yang luar biasa, setiap rumah harus menggunakannya, tungau atau tidak. Tapi mereka bukan pertahanan lini pertama untuk alergi tungau debu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teknik Membasmi Kutu Kasur dengan Lotion Anti Nyamuk

 Hanya mengenakan Lotion Anti Nyamuk, mampu Basmi kutu Kutu alias kutu kasur yakni serangga kecil yang umumnya berkandang di kasur serta per...