Halaman

Kamis, 11 April 2019

Pembersihan Karpet untuk Tungau Debu dan Alergi

Tungau debu dan alergen hewan peliharaan umumnya ditetapkan sebagai penyebab paling signifikan dari alergi tertutup.

Karpet pembersih uap menggunakan pembersih uap panas tinggi dapat menghilangkan 90% atau lebih dari tungau dan alergen di dalam rumah Anda.

Menghirup udara yang tercemar bisa sangat berbahaya bagi bayi, orang tua, dan orang-orang dengan masalah pernapasan dan alergi. Pakar kesehatan menyarankan pembersihan uap panas tinggi khusus untuk menghilangkan alergen dan tungau debu. Suhu tinggi menghilangkan mereka. Studi lingkungan juga menunjukkan kualitas udara bisa jauh lebih buruk daripada kualitas udara luar.

tungau debu


Ketika dikombinasikan dengan penghisap debu biasa, pembersihan uap profesional dapat memastikan bahwa interior Anda bebas dari kontaminan yang ditularkan melalui udara yang dapat menyebabkan masalah medis bagi rumah tangga Anda.

baca juga artikel tentang sedot tungau bandung

Intinya, rumah tangga sehat dimulai dengan karpet bersih. Tidak ada sistem lain yang melindungi rumah Anda lebih baik daripada metode pembersihan uap suhu tinggi, juga dikenal sebagai ekstraksi air panas. Dasar dari proses ini adalah melalui metode ekstraksi pembersihan uap yang telah diuji dan terbukti sangat berhasil dalam mengurangi bahkan alergen yang lebih umum, ditambah yang dari tungau debu dan hewan peliharaan.

Biasanya, bagi sebagian besar dari kita, kita menghabiskan hampir sepertiga waktu kita di dalam rumah. Menjaga interior Anda bersih dan bebas alergen sangat penting untuk kesehatan Anda.

Menurut Centre for Disease Control, kasur atau sofa yang digunakan secara teratur dapat ditimbulkan antara 10.000 dan 10 juta tungau debu membuat rumah mereka di dalamnya. Hama kecil ini mengandung antigen yang dapat memicu serangan alergi dan asma.


Pro menyarankan Anda melakukan pra-perawatan dengan agen antimikroba yang diterima dan membersihkan semua permukaan kain di dalam ruang tamu pusat Anda, kamar tidur, serta kasur, karpet, permadani, dan furnitur berlapis kain. Proses pembersihan uap menggunakan air panas pada suhu hingga 210 derajat untuk secara efektif membasmi dan menghilangkan sebagian besar tungau debu dan alergen lainnya serta bulu hewan peliharaan dan bulu.

Setelah perawatan dan pembersihan, pastikan bahwa semua area dikeringkan secepat mungkin untuk mencegah kemungkinan pertumbuhan jamur. Semuanya harus dikeringkan dalam waktu 8 jam sebagai pengaman.

Untuk hasil terbaik, bersihkan dan rawat seluruh rumah Anda. Area yang menjadi perhatian khusus dalam menangani alergen adalah karpet, permadani, dan furnitur berlapis dan empuk di ruang tamu.

Jika Anda mengizinkan binatang peliharaan di dalam, kemungkinan sangat besar bahwa seluruh hunian harus dibersihkan dan dirawat. Hewan peliharaan mungkin akan mendistribusikan alergen dengan sangat cepat.

Pembersihan hunian lengkap menawarkan manfaat terbaik untuk penderita alergi. Teknisi yang Anda pekerjakan harus menggunakan metode ekstraksi air panas. Ini juga merupakan metode pembersihan karpet yang paling disukai yang direkomendasikan oleh produsen karpet juga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teknik Membasmi Kutu Kasur dengan Lotion Anti Nyamuk

 Hanya mengenakan Lotion Anti Nyamuk, mampu Basmi kutu Kutu alias kutu kasur yakni serangga kecil yang umumnya berkandang di kasur serta per...