Halaman

Kamis, 11 April 2019

Mengontrol Tungau Debu Dengan Mudah

Tungau debu hidup di mana-mana di lingkungan kita, di mana pun kita berada; di rumah, di tempat kerja, berjalan di jalan, mengunjungi teman dll dan terkenal menyebabkan alergi. Selain itu, mereka adalah salah satu penyebab asma terbesar terutama pada anak-anak, karena sistem kekebalan tubuh mereka tidak responsif dibandingkan dengan orang dewasa. Ini karena seiring bertambahnya usia kita menjadi lebih terbiasa dengan berbagai bakteri dan oleh karena itu tubuh kita mampu melawan banyak infeksi dan alergi.

tungau debu

baca juga artikel mengenai sedot tungau bandung
Cara terbaik untuk mengatasi tungau debu adalah dengan menjaga lingkungan yang bersih. Namun, ini bisa menjadi masalah di luar hal-hal yang tidak dapat kita kendalikan, tetapi kita bisa menguranginya dengan menyedot debu rumah kita secara teratur. Beberapa dari Anda mungkin memiliki gaya hidup yang sibuk dan mungkin menemukan ini sedikit perjuangan, tetapi jika Anda memiliki anak atau hubungan yang hidup dengan Anda yang sudah cukup tua, maka Anda harus mempertimbangkan meluangkan waktu dan upaya untuk kepentingan mereka. Lagi pula, hal terakhir yang Anda inginkan adalah agar orang yang Anda cintai tidak sakit karena kurang bersih.

cek juga vacuum tungau bandung

Tungau debu cenderung tetap tersembunyi dengan baik; terutama di tempat-tempat hangat, seperti karpet, bantal dan selimut, jadi pastikan untuk membersihkannya. Namun, ini dapat tetap terkendali jika Anda menginvestasikan uang Anda pada penyedot debu yang baik. Pertama, Anda harus memastikan memiliki sistem filter yang baik. Anda akan menemukan bahwa beberapa penyedot debu memiliki pra-filter, ini membantu mencegah penyumbatan dari debu dan kotoran di sistem filter utama. Hal berikutnya yang perlu Anda perhatikan adalah filter HEPA, karena ini akan memastikan bahwa udara yang dikeluarkan bersih dan bebas dari alergen.

Yang terpenting, pastikan Anda meluangkan waktu beberapa hari dalam seminggu untuk membersihkan rumah Anda secara intensif. Percaya atau tidak, Anda akan melakukan kebaikan bagi diri Anda sendiri dan orang-orang yang tinggal bersama Anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teknik Membasmi Kutu Kasur dengan Lotion Anti Nyamuk

 Hanya mengenakan Lotion Anti Nyamuk, mampu Basmi kutu Kutu alias kutu kasur yakni serangga kecil yang umumnya berkandang di kasur serta per...