Halaman

Selasa, 26 Maret 2019

10 Manfaat Layanan Pembersihan Komersial, Profesional & Mengapa Setiap Bisnis Membutuhkan Satu

Orang Amerika menghabiskan sebagian besar waktu terjaga mereka di tempat kerja. Sementara banyak bisnis menggunakan layanan pembersihan, pembersihan yang sebenarnya dilakukan seringkali minimal, dengan ruang hampa cepat dan pengosongan sampah. Kotoran, debu, alergen, dan patogen yang lebih dalam tetap berada di karpet, pada kerai, dan jauh di dalam jok perabot kantor. Baca tentang sepuluh manfaat pembersihan komersial profesional, dan mengapa bisnis Anda harus mempertimbangkan berinvestasi dalam pembersihan berkualitas tinggi dari COIT:

10 Manfaat Layanan Pembersihan Komersial
cek juga tentang cleaning service bandung

Peningkatan Produktivitas Karyawan


Karyawan Anda lebih bahagia ketika ruang kerja segar, bersih, dan bebas dari akumulasi debu dan kotoran. Udara berbau harum, dan lebih sehat untuk bernapas. Sementara banyak bisnis memahami perlunya pelatihan karyawan yang berkelanjutan dan mengakui bahwa budaya perusahaan yang sehat adalah penting, sangat sedikit pemikiran yang dapat dibayarkan kepada faktor terpenting dalam produktivitas - udara murni dan bersih.

Meskipun sudah diketahui bahwa udara yang tercemar berisiko terhadap kesehatan manusia, banyak pemilik bisnis mungkin tidak menyadari dampak signifikan dari udara dalam ruangan yang tidak sehat. Di dalam dinding-dinding bisnis, udara mungkin terkontaminasi dengan partikel, yang semuanya terus-menerus diedarkan oleh sistem HVAC. Penelitian mengungkapkan bahwa kualitas udara dalam ruangan yang tercemar menyebabkan penurunan produktivitas yang signifikan. Dipercayai bahwa udara dalam ruangan yang kotor dan tidak sehat mengurangi fungsi kognitif manusia.

EPA melaporkan bahwa kualitas udara dalam ruangan adalah salah satu dari lima risiko teratas bagi kesehatan manusia di AS. Studi yang dirilis oleh agensi telah menetapkan bahwa udara dalam ruangan sering mengandung kadar polutan lebih tinggi daripada yang ditemukan di udara luar. Bahkan bisnis yang paling dikelola dengan baik mungkin memiliki masalah kualitas udara dalam ruangan yang tersembunyi, yang menyebabkan hilangnya produktivitas.

Ingin tim karyawan yang cerdas, bersemangat, dan produktif? Bantu mereka menghirup udara yang lebih bersih. Pembersihan profesional yang dilakukan secara mendalam dan profesional membuat udara kantor Anda bersih dan segar.
kunjungi juga website mengenai jasa bersih rumah bandung

Mengurangi Penyebaran Penyakit - Hari Sakit Lebih Sedikit


Sebagian besar bisnis berjuang ketika virus menyebar dari karyawan ke karyawan. Dengan banyaknya tim Anda yang paling berharga di luar kantor, produksi melambat. Apakah suatu penyakit mempengaruhi penjualan, pengiriman, atau area lainnya, mengurangi penyebaran penyakit itu penting. Bahkan ketika karyawan diminta untuk tetap di rumah ketika sakit, banyak yang mengabaikan permintaan ini, dan kemudian pindah ke kantor menyebarkan virus dengan menghubungi berbagai permukaan, yang dihubungi oleh orang lain, dan begitulah seterusnya. Pembersihan mendalam dan profesional merupakan faktor penting dalam menjaga tenaga kerja Anda lebih sehat dan dapat membantu mengurangi penyebaran virus terbaru.

Pembersihan menyeluruh dari seluruh tempat kerja adalah aspek penting dalam menangkal penyebaran penyakit. Semua area bersama, termasuk kamar mandi, ruang istirahat, dan ruang pelatihan harus didisinfeksi untuk membantu menghindari penyakit karyawan. Banyak perusahaan menyadari bahwa berinvestasi dalam keranjang sampah tanpa sentuhan, sistem pengeringan tangan, dan dispenser sabun dapat menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa semua area bersama didesinfeksi. CDC merekomendasikan area sanitasi seperti desktop, gagang pintu, faucet, dan telepon setiap hari. Di COIT, tim profesional kami dapat memberi tahu Anda tentang protokol pembersihan dan produk yang paling efektif agar Anda membantu membatasi penyebaran virus berbahaya. Virus hidup dan berisiko menginfeksi orang lain hingga 48 jam di permukaan seperti meja, stasiun kerja, atau meja.

Lingkungan Kerja yang Lebih Aman dan Lebih Sehat


Kesehatan karyawan telah menjadi masalah yang memprihatinkan, lebih dari sekarang daripada sebelumnya. Banyak bisnis yang tertarik dengan operasi yang lebih ramah lingkungan. Layanan pembersihan komersial yang profesional dapat menggunakan produk-produk “hijau” yang lebih aman sehingga racun tidak tertinggal di udara dan lingkungan tidak dipenuhi dengan produk pembersih wangi yang dapat memicu reaksi pada banyak orang. Jika Anda ingin memberikan lingkungan yang aman dan sehat bagi karyawan Anda, masalah udara bersih dan segar.

Saluran udara dalam bisnis Anda harus dibersihkan secara teratur agar bebas dari patogen. Prosedur yang digunakan dalam pembersihan saluran dapat bervariasi. Untuk sepenuhnya mengekstraksi alergen, bakteri, debu, kotoran, jamur, dan serpihan, sistem ekstraksi canggih yang canggih harus digunakan. Menghapus semua kontaminan berbahaya setiap tahun dapat membantu menjaga kualitas udara dalam ruangan bisnis tetap segar, dengan manfaat tambahan mengurangi biaya energi, karena sistem HVAC Anda akan bekerja lebih efisien.

Alergi memengaruhi banyak orang, dan merupakan salah satu dari tiga alasan utama mengapa karyawan kehilangan pekerjaan. Di COIT, kami memahami cara membatasi penyebaran penyakit melalui proses pembersihan profesional. Karyawan membawa alergen dari rumah ke kantor, termasuk rambut dan bulu hewan peliharaan, telur tungau debu, dan zat lain ke dalam bisnis. Pembersihan karpet dan pelapis yang sering dilakukan, bersama dengan proses standar untuk sepenuhnya menghilangkan debu dan alergen dari permukaan, sangat membantu menjaga karyawan Anda berfungsi sebaik mungkin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teknik Membasmi Kutu Kasur dengan Lotion Anti Nyamuk

 Hanya mengenakan Lotion Anti Nyamuk, mampu Basmi kutu Kutu alias kutu kasur yakni serangga kecil yang umumnya berkandang di kasur serta per...