Halaman

Senin, 10 Juni 2019

Inilah cara merawat sofa kain favorit Anda

Sofa yang bersih dapat membuat penghuni tempat tinggal atau tamu yang berhenti merasa nyaman duduk di atasnya. Sayangnya, langkah-langkah untuk membersihkan sofa cukup sulit, terutama yang menggunakan kain.

Debu atau noda membandel dapat dengan mudah melekat pada serat kain. Jika sofa yang membungkus kain berikutnya dapat dilepas, tentu saja mudah untuk dicuci, tetapi bagaimana tidak melakukannya? Ya, solusi termudah adalah dengan menyewa layanan cuci sofa yang sudah melakukan banyak hal di kota besar, tetapi bukankah lebih baik melakukannya sendiri, kecuali Anda memilikinya saat kamu bebas Berikut adalah tutorial tentang cara membersihkan sofa kain yang kotor. Anda juga dapat menggunakan layanan cuci sofa di Bandung.

cuci sofa di bandung

Cara mencuci kain sofa


Sedikit sulit untuk membersihkan sofa kain agar mudah digunakan saat sedang mengkilap sehingga sofa yang dicuci dapat benar-benar kering.

persiapan:
Cairan pembersih untuk sofa kain
Anda dapat membelinya di toko serba ada atau toko serba ada

Jika sulit didapat, Anda bisa menggunakan deterjen dan cuka.
Air
Penyedot debu, kain lap alternatif, sapu
Spons kasar
Lap kain bersih


Langkah-langkah untuk mencuci sofa kain


Agar proses menjadi lebih ringan dan tidak mencemari ruangan, ada baiknya mengangkat sofa untuk melihat rumah.
Pertama, kami membersihkan debu dan kotoran yang menempel pada kain sofa kami.

Bongkar sofa Anda, nikmati penyedot debu untuk menyedot debu di seluruh permukaan sofa kain. Berkonsentrasi pada sudut atau lipatan yang merupakan area dari akumulasi debu.

Jika Anda mengenakan lap bulu dan sapu, Anda dapat memukul sapu di sofa busa terlebih dahulu. Ini dilakukan untuk membersihkan debu yang menempel pada serat kain. Kemudian gunakan lap bulu untuk membersihkan debu yang tersisa.
Siapkan cairan pembersih sofa dengan mencampurnya dengan air. Kami menggunakan solusi ini untuk membersihkan sofa dari kotoran, noda dan bau. Jika Anda tidak dapat membersihkan sofa, hubungi Jasa Cuci Sofa Bandung.

Celupkan spons kasar ke dalam larutan pembersih dan gosokkan pada kain. Tekan spons sebelum menggunakannya agar spons tidak membawa banyak air dan sofa Anda tidak terlalu basah. Gosok spons di seluruh sofa, diamkan selama lebih dari satu menit agar produk pembersih menembus dan mengatasi bau yang ada di bawah permukaan selubung kain.


(Anda juga dapat melewati langkah ini kecuali jika Anda menggunakan cairan pembersih sofa)
Jika noda membandel tersedia, pertama-tama campurkan cuka dengan air bersih. Kemudian celupkan spons kasar ke dalam larutan cuka dan gosokkan pada kain yang ada noda membandel. Cuka sebenarnya terlalu kuat untuk membersihkan noda.

Lanjutkan dengan larutan pembersih deterjen dan air untuk menangani kotoran. Biarkan beberapa menit untuk menaklukkan bau yang datang dari dalam sofa
Setelah tidak lebih dari 15 menit, ambil lap bersih dan rendam dalam air bersih, lalu peras. Gunakan kain lembab berikut untuk mencuci busa atau membersihkan deterjen.

Jika Anda bekerja sama dengan benar, sofa pasti tidak terlalu basah. Untuk mengeringkannya, Anda hanya perlu mengudara di beranda kediaman.

Jika cuaca tiba-tiba berawan, kita bisa mengakalinya dengan menggunakan kipas atau pengering rambut untuk mempercepat proses pengeringan.

Dengan demikian, tutorial pembersihan sofa kain selesai. Hasilnya sofa Anda bersih dan wangi. Ada banyak cara lain untuk mencuci sofa yang merupakan metode kering, metode ini lebih sederhana: cukup semprotkan adonan pada permukaan yang kotor, diamkan sebentar, lalu bersihkan dengan penyedot debu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teknik Membasmi Kutu Kasur dengan Lotion Anti Nyamuk

 Hanya mengenakan Lotion Anti Nyamuk, mampu Basmi kutu Kutu alias kutu kasur yakni serangga kecil yang umumnya berkandang di kasur serta per...