Halaman

Selasa, 27 Februari 2018

Jasa Cuci Sofa Bandung Murah

Cuci Sofa Bandung

Jasa Cuci Sofa Bandung, Cimahi, Antapani dan Bandung Timur by Grades siap ke rumah anda dan mengembalikan kebersihan sofa kesayangan anda. Sofa adalah furniture yang gampang sekali kotor sehingga membutuhkan perawatan ekstra supaya sofa tetap bersih dan wangi serta nyaman dipakai. Bagi perawatan sofa, tidak dapat dilakukan oleh orang sembarangan karena dapat jadi nanti kulit sofa kita rusak sebab salah dalam proses pencuciannya. Serahkan perawatan sofa Anda untuk perusahaan cuci sofa yang sudah kawakan sehingga perusahaan ini dapat mengawal dan mengasuh sofa kita dengan baik.

Cuci Sofa Bandung Grades ialah salah satu unit Grades Home Cleaning yang melayani jasa cuci sofa, dan jasa cuci kursi kantor di Bandung. Dengan tenaga yang berpengalaman dan didukung oleh kesebelasan yang kawakan maka KUALITAS terbaik bakal kami berikan untuk setiap pelanggan kami. Kualitas menjadi kebiasaan tertinggi perusahaan kami serta kepuasan kita adalahtanggung jawab kami.

Berikut sejumlah pengerjaan cuci sofa :

cuci sofa bandung

Metode Kerja Jasa Cuci Sofa Bandung Grades

Untuk cara kerja yang kami pakai adalah metode kerja jasa cuci sofa dry cleaning. Artinya kami membasuh dengan memakai busa/foam dan bukan memakai air sampai-sampai proses pengeringan bakal lebih cepat. Berikut ialah langkah-langkah yang kami pakai untuk membasuh sofa :

Dry Vacum
Polish + Chemical
Wet Vacum
Pengeringan
Spraying Pewangi
Untuk lebih lengkapnya tentang metode yang kami gunakan, silahkan kunjungi website kami http://gradeshomecleaning.com/sofa-cleaning/.

Segera hubungi Tim marketing kami guna informasi dan pelayanan lebih rinci dan lengkap.

7 Alasan kita Harus Menggunakan Jasa Cuci Sofa Grades: 

  1. Karya Anak Bangsa
  2. Harga Terjangkau
  3. Peralatan Modern
  4. Tenaga Kerja Profesional
  5. Fast Respon
  6. Tersedia Pilihan Pewangi
  7. Bonus Berlangganan

Kami pun melayani jasa cuci sofa antapani, cimahi dan Bandung Timur serta wilayah wilayah lainnya di Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teknik Membasmi Kutu Kasur dengan Lotion Anti Nyamuk

 Hanya mengenakan Lotion Anti Nyamuk, mampu Basmi kutu Kutu alias kutu kasur yakni serangga kecil yang umumnya berkandang di kasur serta per...