Halaman

Selasa, 27 Februari 2018

Jasa Cuci Gorden di Bandung Terbaik

Jasa Cuci Gorden, Vitrase, Vertical Blind, roller blind kerey partisi/ penyekat ruang kerja kantor di Bandung Terbaik dengan layanan antar jemput - 0856 240 298 36 ( WA / Call ).

Cuci Gorden Bandung

Gorden yang kotor berdebu bisa menjadi sarang bakteri dan mikro organisme yang sangat merugikan yang dapat menimbulkan berbagai penyakit. Hal ini tentu sangatlah mengurangi bahkan mengganggu kenyamanan anda dalam beraktifitas di dalam ruangan. Dengan perawatan yang teratur akan membuat sofa atau kursi anda akan lebih tahan lama indah dan tentu saja terhindar dari bakteri dan mikro organisme lainya yang dapat mengganggu kesehatan Anda.


Kami Jasa Cuci Gorden Bandung - Grades siap membantu Anda dalam mengatasi masalah kebersihan Gordyn, vertical blind, roller blind, vitrase atau kerei anda. Kami membersihkan gordyn atau vertical blind Anda dengan waktu yang singkat, dan dengan peralatan yang modern serta chemical yang sesuai standar SNI Kami akan membuat sofa atau kursi anda terbebas dari bakteri dan mikro organisme yang merugikan.

cuci gorden bandung

Laundry Gordyn/Vertical Blind/Horizontal Blind kami lakukan dengan 2 metode :
1. Dry Clean System
2. Steamer System
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari pelayanan laundry tersebut, Gordyn/Vertical Blind/Horizontal Blind akan kami kerjakan di workshop.

.
Kami Jasa Cuci Gorden Bandung- Grades juga menyediakan produk interior. salah satunya gorden, dengan berbagai model dan type, seperti gorden smoke ring dengan vitrase, gorden selendang, smoke ring dengan pola, dll.

Kami menyediakan gorden dengan bahan import dan lokal. Gorden kami buat sesuai dengan ukuran dan model sesuai dengan keinginan. Dengan bahan-bahan terbaik, tenaga ahli yang berpengalaman Kami siap memberikan produk dan pelayanan terbaik kami demi kepuasan Anda.

Silahkah hubungi kami:
Grades Home Cleaning
0856 240 298 36

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teknik Membasmi Kutu Kasur dengan Lotion Anti Nyamuk

 Hanya mengenakan Lotion Anti Nyamuk, mampu Basmi kutu Kutu alias kutu kasur yakni serangga kecil yang umumnya berkandang di kasur serta per...