Halaman

Jumat, 15 Juni 2018

Jasa Cleaning Service Professional di Bandung



Cleaning Service Bandung – Grades : Definisi secara umum cleaning service ialah memberikan pelayanan kebersihan, kerapihan dan hygenisasi dari suatu gedung / bangunan baik indoor ataupun outdoor sampai-sampai tercipta keadaan yang comfortable dalam menunjang kegiatan sehari—hari sebagai destinasi jangka pendeknya, dan sebagai destinasi jangka panjangnya ialah untuk menjaga life of time seluruh benda yang tergolong dalam lingkup kerja cleaning service tersebut.

Perusahaan Jasa Cleaning Service Professional di Bandung

Keberadaan cleaning service di suatu instansi ataupun perusahaan adalah suatu keharusan. Selain guna kebersihan, keindahan, kesehatan, eksistensi cleaning service pun untuk menunjang dan mengawal image perusahaan atau suatu instansi. jasa cleaning service kantor bandung

Untuk menolong seluruh persoalan perawatan gedung Grades Home Cleaning muncul menjawab persoalan tersebut. Diantaranya jasa cleaning service di bandung dari kami menangani contract cleaning di perkantoran baik swasta maupun pemerintah dan juga jasa one of job cleaning.
Dengan tenaga kerja yang kawakan dan bersetifikat Grades Home Cleaning dapat mengambil alih seluruh persoalan perawatan gedung, pemeliharaan kemudahan dan property klien serta menolong klien dalam menangani hal-hal yang tidak menjadi focus perhatian bisnis utama klien tetapi hal-hal tersebut pun turut menjadi unsur dari image perusahaan klien. jasa cleaning service kantor murah

Adapun jasa cleaning service kami mencakup :

1. General Cleaning jasa

General Cleaning ialah jasa program pembersihan total dan lengkap yang bertujuan mencuci noda – noda / kotoran yang tidak dapat hilang oleh proses pembersihan biasa / daily cleaning. General cleaning seringkali akan memakan waktu lumayan lama dan memakai chemical yang mempunyai keterampilan yang powerful bahkan memakai cleaning equipment supaya dapat mendapat  hasil yang maksimal.

Jenis – jenis pembersihan yang di kerjakan pada ketika General Cleaning adalah:

  

1. Cleaning spiderweb / sawang di bandung


2. Detail dusting / deep dusting seluruh furnitures, picture frames dan perabotan lainnya memakai furniture polish


3. Detail Vacuuming seluruh bagian rumah


4. Restorasi toilet / pembersihan total toilet ( ceiling, dinding, lantai, washbasin, wc, bathtub, shower room, mirror, pintu dan aksesoris toilet lainnya )


5. Special cleaning kitchen / dapur ( kulkas, freezer, kompor, cabinet, kitchen set, washbasin, garbage bin, microwave dll ) di bandung


6. Brushing / menyikat teras dan lokasi parkir


7. Polishing stainless steel / chrome ( kran air, daun pintu, washbasin dll )


8. Washing sofa, spring bed dan carpet


9. Mopping / mengepel lantai


10. Cleaning toren air di bandung

Special request dari klien yang sudah di sepakati pihak Grades Home Cleaning
Untuk memahami lebih lanjut sistem General Cleaning yang kami tawarkan klik
general cleaning

cleaning service bandung

 2. Daily Cleaning di bandung


Daily Cleaning Service ialah jasa proses pembersihan yang di kerjakan sehari – hari laksana dusting, sweeping dan mopping. Pengerjaannya mempunyai sifat ringan dan tidak memakai equipment atau chemical yang mempunyai sifat keras.

3. Commercial Contract Cleaning

Commercial contract cleaning dengan kata lain contract cleaning service antara kedua belah pihak yakni antara vendor cleaning service dan klien yang dibikin pertahun dan di tuangkan dalam surat perjanjian kerjasama. Pembayaran paket ini bakal di kerjakan klien masing-masing bulan yaitu sangat lambat pada akhir bulan berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teknik Membasmi Kutu Kasur dengan Lotion Anti Nyamuk

 Hanya mengenakan Lotion Anti Nyamuk, mampu Basmi kutu Kutu alias kutu kasur yakni serangga kecil yang umumnya berkandang di kasur serta per...